My Profile

Profile Avatar
Suara Burung Pleci
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Akhirnya di sini, saat yang mulia tahun ini, ketika teman-teman birding utara kita semua mengucapkan selamat tinggal kepada spesies burung yang indah yang telah menghabiskan musim panas bersama mereka. Penderitaan kami sudah berakhir, dan semua migran kembali ke iklim musim panas yang hangat untuk musim dingin. Download Suara Burung Pleci. Baru beberapa hari terakhir ini, saya telah melihat sejumlah besar pendatang, pejalan kaki dan balok seperti Marbled Godwits, Greater Yellowlegs, Dowitcher yang dijawab pendek dan Ibis berwajah putih, seperti yang terlihat di foto fitur. Ada beberapa penerbangan seperti ini yang terbang di atas La Paz pada hari Minggu.

Di atas flat pasang surut, migran baru berkumpul dengan angka yang bagus. Jika Anda perhatikan dengan seksama di bawah ini, Anda bisa melihat Teal Bersayap Biru, keluar dari panggung dengan benar, tak jauh dari pandangan lensa kamera saya. Kami juga telah melihat peningkatan besar dalam jumlah barang, dengan Royal, Elegant, Forster's dan beberapa Least Terns berkumpul di bar pasir dan titik-titik berbatu.

Banyak pendatang baru sekarang bergabung dengan penduduk setempat di dekat hutan bakau. Dengan beberapa perjalanan terakhir saya yang semuanya didasarkan pada wader dan peeps, saya belum sempat melihat apakah ada burung kering, burung gereja dan sejenisnya, sudah mulai muncul. Saya akan mencoba untuk keluar ke beberapa tempat favorit saya sendiri sebelum akhir pekan. Sepanjang tahun ini, semua spesies sepanjang tahun kami, juga para migran yang kembali, sekarang berada dalam warna musim dingin yang membosankan dan menjemukan. Bahkan burung penghuni kita pun, nah, terlihat sedikit aus, seperti yang bisa Anda lihat oleh Kardinal Utara ini.

Hambar dan aus, atau cerah dan indah, sangat menyenangkan bisa keluar dan melihat siapa kedatangan baru berikutnya minggu ini. Jadi, terakhir kali saya berjanji untuk menulis tentang beberapa tempat birding lainnya di sekitar Cape Town di Afrika Selatan. Rooi Els dan Betty's Bay adalah tempat yang tepat untuk memulai. Ini adalah dua komunitas kecil di ujung timur False Bay di sebelah timur kota. Jalan pesisir dari pinggiran kota spektakuler, berkelok-kelok di sepanjang perbukitan yang menghadap teluk melalui fynbos (endemik semak belukar). Unduh suara burung kenari. Jika Anda bukan orang yang mengemudi itu layak mengawasi keluar untuk Paus Kanan Selatan musim dingin di teluk (jalan ini agak untuk berkelok-kelok untuk melihat jika Anda mengemudi).

Rooi Els adalah komunitas kecil di bawah tebing besar dengan jalan pribadi yang dapat Anda kunjungi bersama untuk mencari burung. Salah satu target besar di sini adalah Cape Rockjumper, seorang endemik karena beberapa alasan tidak cukup sampai ke lokasi Gunung Table yang saya jelaskan minggu lalu. Itu tentu saja target utama saya saat saya berjalan di jalan. Awalnya tidak banyak burung kicau, kecuali beberapa burung camar Hartlaub di pantai berbatu di bawahnya.

Sedikit di jalan saya menemukan beberapa birders. Ternyata mereka orang Inggris dan Aussie yang ditunjukkan oleh pemandu lokal, Nick dari Birding Africa. Ini sangat kebetulan dan beruntung karena Nick akan menjadi pemandu saya ke situs lain esok harinya. Nick dan dua orang tamu dengan baik mengundang saya untuk bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka untuk rockjumpers dan burung lainnya untuk sementara waktu. Saya akan berbicara lebih banyak tentang seberapa bagus Nick di lain waktu, tapi yakinlah dia bagus.

Nick menuntun kami ke atas semak belukar untuk mencoba mendekati tebing. Saat kami melewati fynbos rendah yang kami dengar dan benar-benar memancarkan spesialisasi endemik, seorang Victorin's Warbler. Mereka tidak persis langka, tapi mereka brutal sulit dilihat karena menjadi skulkers tertinggi, jadi kilatan singkat saya tentang cokelat sama bagusnya dengan pandangan spesies ini. Jadi yay saya! Lalu seorang rockjumper!

Cape Rockjumpers, seperti sepupu Drakensberg mereka, sangat sosial, jadi setelah kegembiraan untuk menemukannya sedikit ke arah tebing tiba-tiba sebuah keluarga ada di sekitar kita, memanggil, memantul dan berkelahi di sekitar vegetasi rendah. Ada sekitar enam dari mereka, dan saat mereka mengalami kejenakaan, kami menemukan spesialisasi lain di semak-semak, seekor Cape Siskin. Salah satu burung kutak endemik yang sulit ditemukan (meski tidak sekeras Protea Seedeater) merupakan lifer bagus untuk situs ini. Ketika kami meninggalkan lokasi, kami melihat beberapa burung bagus lainnya, termasuk Cape Sugarbird, beberapa kerang putih dan seekor Jackal Buzzard (elang Buteo besar-besaran).

Di dekatnya Betty's Bay adalah rumah bagi kebun raya yang terkadang merupakan tempat yang bagus untuk burung, tapi saya pergi ke sana untuk seekor lifer yang bisa ditemukan di pantai. Desa ini adalah rumah bagi koloni seabird yang merupakan tujuan wisata, koloni burung kenari Afrika lainnya yang juga merupakan koloni kormoran. Koloni itu sendiri adalah tempat yang kurang ramai untuk melihat penguin daripada Pantai Boulder di Cape Town, dengan jalan yang layak melalui koloni yang sangat bagus untuk para fotografer. Ada banyak Cape Cormorants dan beberapa Cormorants berpelindung putih (biasanya terbelah dari Kormoran Besar tapi tidak oleh eBird karena beberapa alasan) dan beberapa Cormorants yang sudah mahkota. Tapi sasaran saya, dan saya berhasil menemukan, segelintir Bank Cormorants, satu-satunya spesies lokal yang berhasil menghindar sampai saat itu.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.