My Profile

Profile Avatar
Blog Cops
*******
*******, ******* *******
*******
******* https://www.internetan.gratis *******

Internetan Gratis - Kelompok teknologi informasi terbesar di Vietnam, yang merupakan kelompok terkemuka IT FPT ini memasuki bisnis robot konsumen dengan meluncurkan produk yang disebut Rogo. Rogo dibanderol dengan harga sekitar $ 100. Alat itu tampak seperti penyimpanan untuk smartphone, yang berputar hampir 360 derajat. 

Ketika handset terpasang, dapat mengontrol peralatan rumah dan lampu, mengambil foto, memutar musik, memberitahu pengguna tentang pesan baru dan bahkan melakukan percakapan sederhana dalam bahasa Inggris. FPT sebagai asisten pribadi bagi keluarga.

Meskipun kemampuan Rogo ini masih terbatas, FPT ingin meluncurkan secepat mungkin, produk akan mencapai langkah dalam lima sampai sepuluh tahun, FPT yang berbasis di Hanoi, terjun ke bidang robotika pada tahun 2013. Tahun lalu, pihaknya membeli sebuah robot humanoid dari Aldebaran Robotics, sebuah perusahaan Perancis dan sebagian dimiliki oleh SoftBank Jepang. Perusahaan Vietnam telah dianggap mengembangkan humanoid sendiri tetapi membatalkannya, karena biaya tinggi dan rintangan teknologi. Hal ini juga diakui bahwa akan bersaing dengan rival yang lebih besar di pasar robot, seperti Honda Motor dan SoftBank.

"FPT memutuskan untuk memproduksi sebuah robot dan akan terjangkau untuk konsumen biasa," kata Le Ngoc, manajer tim pengembangan robot perusahaan. 

Tim ini terdiri dari delapan anggota, hampir semua dari mereka berpartisipasi dalam Kontes Robot Asia-Pasifik, atau ABU Robocon, untuk mahasiswa. Beberapa tahun lalu, acara ini menarik minat dari 17 negara dan pemenangnya Universitas Lac Hong Vietnam. 
Tim anggota FPT terus mengasah kemampuan mereka, dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen untuk menghemat biaya. 

Salah satu terobosan mereka adalah bisa menggunakan smartphone sebagai otak Rogo. FPT berencana untuk merilis 100 Rogo di AS dan Vietnam, hal ini juga akan merencanakan penjualan perangkatnya di Eropa dan Jepang. Jika produk diterima dengan baik, perusahaan akan menyisihkan anggaran yang lebih besar untuk meningkatkan fungsinya. 

Seperti bantuan pendidikan untuk anak-anak, menjaga perusahaan senior dan membantu dengan belanja online. Perusahaan juga berencana untuk memulai bisnis pertanian berbasis IT. Hal ini telah berkembang pesat dengan penjualan peralatan IT dan mengembangkan perangkat lunak untuk klien.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.